Cara Internet Mode Pesawat Xiaomi dan Android Lainnya

Cara Internet Mode Pesawat Xiaomi

Cara Internet Mode Pesawat Xiaomi

hello selamat datang di sempoa dunia, pada kali ini kita akan membahas tutorial keren lainnya yaitu bagaimana cara internet mode pesawat xiaomi. Caranya sangat gampang, tetapi ingat internet menggunakan mode pesawat bukan berarti bahwa kalian mendapatkan internet gratis. Internet dengan menggunakan mode pesawat tetap menghabiskan kuota kalian, tetapi menggunakan internet dengan mode pesawat ini kemungkinan akan lebih menghemat kuota.

Memang kuota selalu menjadi kendala kita untuk sekarang ini, di Indonesia masih banyak kartu provider internet-internet untuk android, membuat paket internet yang masih menggunakan sistem kuota, walaupun ada juga yang menggunakan sistem unlimited tetapi, ada batas wajar pemakaiannya dimana ketika melebih batas wajar pemakain kuota internetnya, maka speed dari internet itu akan melambat tetapi tetap bisa digunakan.  Kita sangat perlu adanya internet yang memang-memang unlimited untuk kartu provider untuk smartphone, mungkin kalau wifi router banyak sekali yang menyediakan paket internet yang unlimited.

Padahal pada zaman sekarang ini, kita sangat dipermudahkan dalam banyak hal sehingga kuota tersebut cepat habisnya walaupun kuotanya 10gb bisa kita habiskan dalam kurang dari seminggu, digunakan buat nonton youtube bahkan untuk tehtring wifi untuk laptop, memang zaman semakin berkembang membuat kita mudah mengakses segala sesuatu, untuk itu kita sangat membutuhkan internet yang benar-benar unlimited.
Internet menggunakan mode pesawat tidaklah mendapatkan internet secara gratis, tetap menghabiskan kuota internet tetapi tidak terlalu banyak. Kalian bisa membuat kawan-kawan kalian terkejut dengan trik yang kalian tunjukkan kemereka Internet dengan menggunakan mode pesawat, padahal tetap saja menggunakan paket data untuk bisa menggunakan internet ><. Pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan bagaimana cara internet dengan mode pesawat

Cara Internet Mode Pesawat

1. Pastikan kalian sudah punya paket, dan jika kalian dual sim, pastikan kalian ingat sim mana yang digunakan sebagai internet dan sebelum langkah selanjutnya pastikan smartphone kalian dalam keadaan Mode Pesawat. Selanjutnya adalah ketikkan *#*#4636*#*#.
5 Langkah Cara Internet Mode Pesawat

2. Setelah itu kalian masuk ke informasi telepon yang merupakan kartu provider yang memiliki jaringan internet. Contohnya di SIM maka pilihlah informasi telepon 2.
5 Langkah Cara Internet Mode Pesawat

3. Setelah kalian tau SIM yang memiliki paket internet langkah selanjutnya adalah, kalian klik Matikan/Hidupkan Radio dan ubah menjadi Matikan Radio, kemudian klik jalankan tes ping
5 Langkah Cara Internet Mode Pesawat

4. Setelah itu cara mengetahui apakah internet kita berjalan atau tidak, lihat bagian informasi, apakah ada kekuatan sinyal , jika tidak ada berarti belum jalan atau cara paling mudahnya lihat bagian diatas apakah sudah ada angka-angka download dan uploadnya.
5 Langkah Cara Internet Mode Pesawat

5. Silahkan kalian cek youtube atau yang lainnya, apakah sudah berjalan internetnya atau belum.
5 Langkah Cara Internet Mode Pesawat

Begitulah cara internet menggunakan Mode Pesawat, Sangat mudah bukan ? Ingat ini buka internet gratis, tetapi ini hanya internet menggunakan mode pesawat, tetapi dengan menggunakan internet mode pesawat akan lebih menghemat kuota (saya belum riset, iya atau tidak :D). Terima Kasih Sudah Berkunjung di blog sempoa dunia, semoga bermanfaat dan semoga apa yang kalian cari dapat kalian temukan di blog ini. Dan terakhir jangan kemana-mana tetap di sempoadunia.com
Next Post Previous Post