Cara Mudah Merekam Layar HP Xiaomi dan Android Yang Lain Tanpa Ribet

Merekam layar hp baik di hp oppo, xiaomi, Samsung dan lain-lain cara merekamnya sama saja dengan menggunakan aplikasi tambahan, atau menggunakan aplikasi bawaan dari hp tersebut. Aplikasi tambahan yang saya rekomendasikan aplikasi yang bernama DU Recorder.
Langkah - langkah Cara Merekam Layar HP
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara merekam layar hp dengan mudah yaitu menggunakan aplikasi DU Recorder. Pada zaman sekarang ini perekam layar hp sangatlah menjadi hal yang dicari-cari, kebanyakkan orang mencari perekam layar hp bertujuannya melakukan merekam layar hp adalah pertama untuk membuat video tutorial di hp tersebut, untuk membuat story di Instagram, atau banyak lagi.

DU Recorder adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk merekam layar hp kita, dan juga bisa live streaming untuk kalian youtuber gaming. Banyak sekali kelebihan-kelebihan dari DU Recorder, yaitu pertama ukuran file dari DU Recorder sangatlah kecil sehingga tidak banyak kuota yang habis ketika ingin mendownloadnya, kedua aplikasi DU Recorder ini telah di download lebih dari 100 juta orang, dan pada tutorial ini dibikin rating aplikasi DU Recorder adalah 4.8, itu menandakan bahwa aplikasi ini sangat terpercaya di kalangan masyarakat dan sangat banyak diminati dan ketiga aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak perlu root untuk menggunakan aplikasi ini, keempat aplikasi ini multi tasking bisa digunakan untuk mengedit juga. Sebenarnya untuk merekam layar hp tidak hanya menggunakan aplikasi DU Recorder saja, tetapi banyak aplikasi-aplikasi lainnya untuk merekam layar hp, itu semua tergantung kesukaan kita masing-masing. Kelemahan dari aplikasi ini adalah untuk minimal OS nya haruslah Android 5.0+ berarti hp jadul yang memiliki OS Android dibawah 5.0 tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi DU Recorder ini sangat diminati apalagi youtuber gaming yang menggunakan smartphone, karena dengan aplikasi DU Recorder ini bisa melakukan live streaming dengan mudah. Untuk cara live streaming menggunakan DU Recorder, silahkan coba cari di google, banyak sekali tutorial cara live streaming menggunakan DU Recorder dengan kualitas yang terbaik. Begitulah penjelasan singkat tentang aplikasi DU Recorder, daripada kita menunggu lama-lama, yuk simak bagaimana cara mengugnakan aplikasi DU Recorder ini.

Cara Merekam Layar HP

1. Silahkan kalian download dan install aplikasi DU Recorder di HP kalian, pastikan sudah ada kuota.
Langkah - langkah Cara Merekam Layar HP

2. Setelah selesai langkah selanjutnya buka aplikasi DU Recorder tersebut. Setelah itu, silahkan setting kualitas video kalian, semakin bagus kualitas videonya itu hasilnya akan lebih jelas, untuk itu setting kualitas video yang terbaik.
Langkah - langkah Cara Merekam Layar HP

3. Setelah selesai, tinggal pilih Play di Icon DU Recorder disebelah kanan tengah, kemudian akan ada hitung mundur 3..2..1, merekam layar hp dimulai.
Langkah - langkah Cara Merekam Layar HP

4. Untuk mematikannya, silahkan klik dibagian icon DU Recorder, kemudian klik stop (klik yang sama pada saat memulai merekam itu adalah tombol stop), maka akan berhenti dan otomatis video yang telah direkam akan tersimpan.
Langkah - langkah Cara Merekam Layar HP

Kesimpulan

Pada tutorial kali ini untuk merekam layar hp menggunakan aplikasi yang bernama DU Recorder, aplikasi ini paling banyak diminati dengan lebih dari 100 juta orang yang telah mendownload dan memiliki rating yang sangat tinggi yaitu 4.8, sehingga aplikasi ini menjadi aplikasi favorite. Aplikasi DU Recorder memiliki banyak kelebihan salah satunya Aplikasi DU Recorder juga bisa digunakan untuk Live Streaming. Untuk merekam layar HP, tinggal download dan install aplikasi DU Recorder kemudian kalian gunakan sesuai dengan tutorial diatas.

Begitulah cara mudah merekam layar hp menggunakan DU Recorder, jika kalian suka dengan tutorial ini silahkan share keteman-teman kalian, dan terima kasih sudah berkunjung di blog sempoa dunia, semoga apa yang kalian cari dapat kalian temukan di blog ini, mohon maaf jika ada kata-kata yang salah atau yang membuat kalian bingung. Dan jangan kemana-mana tetap di sempoadunia.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url