Cara Mudah Menggunakan Addmefast dengan Benar

Cara Menggunakan Addmefast

Cara Sukses Mendapatkan Subscriber, Follower dan Like Menggunakan Addmefast

Cara Menggunakan Addmefast yang dapat bermanfaat untuk menambahkan like, subscriber dan follower. Addmefast adalah suatu situs yang dapat meningkatkan traffic, like, subscriber dan follower. Bagaimana cara kerja Addmefast? Dengan saling share atau tukar menukar, jadi Addmefast menggunakan sistem poin, poin tersebut bisa didapatkan dari kita like status orang atau follow orang lain. Ilustrasi cara kerja Addmefast adalah kita like status orang maka kita dapat poin setelah itu kita gunakan poin tersebut untuk like status kita. Untuk poin yang didapatkan beragam tergantung orang yang ingin memberikan poin ke kita berapa. Setelah kita mendapatkan poin kita bisa menggunakan poin kita untuk meningkatkan subscriber atau untuk meningkatkan follower. Jika kalian ingin mendapatkan poin yang lebih banyak lagi caranya sangat mudah yaitu dengan referral, ketika ada orang yang register Addmefast dengan link referral kita maka kita akan mendapatkan 300 poin atau jika tidak ingin ribet silahkan kalian beli poinnya.

Addmefast sangat mudah digunakan dan juga pengunjung setiap bulannya bisa mencapai 1 juta orang. Sangat banyak sekali bukan. Mungkin ada yang bertanya apakah ini aman untuk meningkatkan subscriber? Kalau menurut saya, sangat aman, karna ini sistemnya seperti sub for sub, kita subscribe channel orang lain dan orang lain subscribe channel kita. Tetapi ingat, hanya angka subscriber aja bertambah, bukan view penonton youtube kalian, bisa juga untuk meningkatkan view tetapi saya belum tau aman untuk google adsense yang ada di iklan youtube kalian. Terus apa manfaat nya kalau hanya menambah subscriber saja tetapi view penonton sedikit? Ingat jangan terlalu banyak menambah subscriber menggunakan Addmefast, angka subscriber yang menggunakan Addmefast berguna untuk membangun kepercayaan orang terhadap channel youtube kita, jadi orang akan lebih percaya karna melihat angka subscriber kita yang cukup banyak, silahkan tambahkan sewajarnya.

Bagaimana cara menggunakan Addmefast?

1. Langkah pertam adalah Buka Browser kalian kemudian ketikkan addmefast.com
2. Silahkan klik “Try For Free Now” atau klik tulisan “Registration
Cara Sukses Mendapatkan Subscriber, Follower dan Like Menggunakan Addfastme

3. Silahkan isi data data yang diminta, dan selesaikan proses registrasi
Cara Sukses Mendapatkan Subscriber, Follower dan Like Menggunakan Addfastme

4. Setelah login, pastikan kalian mempunyai poin, kalau belum ada poin silahkan kalian pilih mau mendapatkan poin dari like status orang atau apapun itu, misalkan kita ingin mendapatkan poin dari “Facebook Likes”. Silahkan klik “Facebook Likes”. Akan ada tulisan 20 point, maksudnya adalah ketika kalian klik like status orang tersebut kalian akan mendapatkan 20 point. Selanjutnya Klik tombol "Like"
Cara Sukses Mendapatkan Subscriber, Follower dan Like Menggunakan Addfastme

5. Selanjutnya klik like fanspagenya tunggu 3-4 detik, setelah itu silahkan di close. “Jangan Biarkan Popupnya Close Sendiri Itu, Karena Kalian Tidak Akan Mendapatkan Poin Ketika Popupnya Close Sendiri”. Ketika poin sudah masuk poin kalian akan otomatis bertambah.
Cara Sukses Mendapatkan Subscriber, Follower dan Like Menggunakan Addfastme

6. Ketika kalian sudah mendapatkan poin yang banyak kalian bisa menggunakan poin itu untuk meningkatkan traffic, like, subscriber ataupun follower.Contohnya saya ingin menambahkan follower Instagram, Pertama yang dilakukan klik “Add Site/Page”, isikan data-data nya, masukkan usernamenya dengan benar, kalian juga bisa memilih follower dari seluruh dunia atau hanya Indonesia saja. Kalau hanya Indonesia saja itu akan lebih lama membutuhkan banyak waktu.  Untuk total click silahkan atur sesuai keinginan kalian berapa follower yang akan bertambah. Untuk CPC, semakin tinggi CPC semakin cepat kalian mendapatkan follower.
Cara Sukses Mendapatkan Subscriber, Follower dan Like Menggunakan Addfastme

7. Terakhir klik “Save Changes”. Silahkan menunggu hasilnya, butuh waktu untuk mendapatkan hasilnya. Berikut hasilnya, mendapatkan 5 follower sesuai data yang diinginkan, malahan lebih itu terjadi karena orang tersebut follow tetapi lupa close popupnya atau sudah follow tapi sistem tidak membaca, jadi orang tersebut tidak mendapatkan poin dan poin kalian akan otomatis berkurang.
Cara Sukses Mendapatkan Subscriber, Follower dan Like Menggunakan Addfastme


Itulah cara menggunakan Addmefast, silahkan bereksperimen untuk mendapatkan traffic tersebut. Gunakan semaksimal mungkin. Demikian untuk tutorial kali ini jangan lupa jika kalian suka share tutorial ini. Jangan kemana-mana tetap di sempoadunia.blogspot.com.

Next Post Previous Post