Cara Cek Poin Telkomsel Serta Mendapatkan dan Menukarnya

Hello Selamat Datang di Sempoa Dunia, terima kasih saya ucapkan kepada kalian yang sudah datang di blog ini, semoga dengan kalian berkunjung di blog ini semua yang kalian cari dapat ditemukan di blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tutorial keren lainnya, apa itu ? kita akan membahas tentang bagaimana cara menukar poin telkomsel.
2 Langkah Cara Tukar Poin Telkomsel

Ayo siapa yang disini menggunakan kartu telkomsel ? Telkomsel adalah merek operator jaringan yang beroperasi di Indonesia. Merek telkomsel ini terdiri dari 65% saham Telkomsel dan 35% oleh Indosat, sejak awal peluncuran pada tanggal 26 Mei 1995. Telkomsel memiliki pelanggan yang sangat banyak, tercatat pada bulan September 2008, telkomsel sudah memiliki 122 juta pengguna kartu telkomsel. Begitu populer nya telkomsel di Indonesia, bahkan telkomsel kecepatan internet operator telkomsel di Indonesia menjadi nomor satu dengan kecepatan download 12,9 Mbps dan kecepatan upload 7,3 Mbps data tersebu diambil dari sebuah situs resmi yang bernama OpenSignal pada tanggal 6 Juni 2018.

Telkomsel memang memiliki fasilitas yang bagus, kecepatan internet yang kencang, sinyal telkomsel yang sudah sangat luas, bahkan operator lain tidak dapat sinyal, tapi telkomsel bisa dapat sinyal untuk telpon. Setiap kelebihan pasti ada kekurangan, salah satu kekurangan dari telkomsel ini adalah untuk mendapatkan kecepatan internet yang kencang, sinyal yang selalu ada (mungkin sesekali tidak ada sinyal) kalian harus membayar dengan harga yang mahal. Telkomsel memang memiliki harga paket internet yang lumayan mahal daripada operator lainnya, memang biasanya harga yang mahal menentukan kualitasnya.

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan terbaik dari telkomsel dan untuk memberikan suatu inovasi yang baru, Telkomsel menggunakan sistem poin, yang poin tersebut dapat ditukar dengan hadiah yang menarik. Darimana point tersebut didapatkan ? Point tersebut didapatkan ketika kita mengisi pulsa (ingat pulsa bukan paket internet). Apa saja hadiah yang menarik itu ? ketika kita sudah mengumpulkan banyak poin kita bisa menukarkan dengan hadiah yang menarik yaitu, kita bisa menukarkan poin tersebut dengan paket internet, paket telpon dan paket sms, selain itu kita juga bisa menukarkan dengan voucher belanja online, dan masih banyak voucher-voucher lainnya yang menarik. Untuk mendapatkan poin tersebut caranya sangatlah mudah dengan mengisi pulsa kita akan mendapatkan poin telkomsel, silahkan kalian cek poin kalian setelah mengisi pulsa.

Jika kalian pengguna telkomsel dan penasaran apa saja hadiah yang menarik tersebut yuk simak tutorial berikut

Cara Tukar Poin Telkomsel

1. Pastikan kalian pengguna telkomsel, setelah itu langkah pertama kali sebelum melakukan penukaran adalah cek seberapa banyak poin yang sudah kalian kumpulkan dan juga disana ada kadarluasa dari poin tersebut, jadi jika point tersebut tidak digunakan sama sekali secara otomatis poin kita akan habis jika telah melewati batas expired. Cara mengecek poin telkomsel ada 2 cara
   a. Kalian bisa menggunakan melalui panggilan dengan cara, ketik *700*1*1#, lalu klik panggilan sim yang telkomsel, kalian akan dibawa ke menu untuk mengecek Poin telkomsel kalian dan secara otomatis akan ada pesan dari telkomsel yang berisi jumlah poin telkomsel kalian.
2 Langkah Cara Tukar Poin Telkomsel

   b. Cara kedua melalui kirim pesan ke 777. Caranya yaitu ketik poin dan tinggal kirim ke 777, nanti akan ada pesan baru yang berisi jumlah poin telkomsel kalian, dan format dari cek poin telkomsel ini sama baik melalui cara pertama atau cara kedua.
2 Langkah Cara Tukar Poin Telkomsel

2. Setelah kalian mengecek poin kalian, langkah selanjutnya untuk melihat hadiah yang bisa ditukarkan dengan poin telkomsel adalah dengan cara ketik *700#. Disana akan ada banyak penawaran, saya akan memberikan sedikit gambaran dari hadiah menukarkan poin telkomsel.
   a. Poin Telkomsel dapat ditukarkan dengan produk dari telkomsel itu sendiri, misalnya paket internet, paket nelpon ataupun paket sms. Caranya *700# kemudian pilih nomor 3, disana akan ada penawaran dari produk telkomsel seperti paket internet, paket nelpon dan paket sms
2 Langkah Cara Tukar Poin Telkomsel

   b. Poin Telkomsel dapat ditukarkan dengan voucher-voucher menarik, seperti voucher merchant ataupun voucher belanja online. Untuk mendapatkan voucher tersebut kalian tingaal ketik *700#, silahkan pilih nomor 4 untuk voucher merchant dan pilih nomor 6 untuk voucher belanja online.
2 Langkah Cara Tukar Poin Telkomsel

   c. Poin Telkomsel dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik lainnya, untuk itu silahkan kalian lihat sendiri di *700#
2 Langkah Cara Tukar Poin Telkomsel

Kesimpulan

Untuk menukarkan poin telkomsel kalian dengan hadiah-hadiah yang menarik tersebut pastikan kalian sudah memenuhi syarat yaitu jumlah poin yang sesuai dengan penukaran hadiah menarik tersebut. Untuk mengecek poin telkomsel bisa melalui kirim pesan yaitu ketik poin dan kirim ke 777 dan bisa melalui panggilan yaitu  *700*1*1#.

Begitulah cara tukar poin telkomsel, hadiahnya cukup menarik bukan ?, jika kalian suka dengan tutorial ini silahkan kalian share keteman-teman kalian agar semuanya pelanggan telkomsel bisa tau sistem poin ini. Terima kasih saya ucapkan kepada kalian yang sudah berkunjung di blog ini, dan jangan kemana-mana tetap di sempoadunia.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url